shape image

Testimoni

   بِسْــــــــــــــــــمِ اللهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ

اللَّهُمَّ صَلِّ عَلَى مُحَمَّدٍ

Berikut kami publikasikan testimoni dari alumni kami. tanpa ada rekayasa maupun eiting dari isi tulisan/testimoninya. murni apa yang dituliskan mereka tanpa ada paksaan atau permintaan tulisan khusus

Disaranakan dibuka dalam posisi layar hp miring/landscape

No

Nama

Testimoni

1

A. Harun Al Rasyid

Alhamdulillah luarbiasa, Allahuakbar

2

Abdul Fatah Husairi

Alhamdulillah banyak ilmu dan hikmah yang didapatkan

3

Ade Ahmad Fauzy

Lebih dari sekedar belajar, banyak sekali ilmu dan nasehat yang memotivasi diri. Jazakalloh Khoiron katsiron

4

Ade Nurul Toyibah

Alhamdulillah manfaat dan terbantu, dengan bimbingan yang intens..

5

Agustias Intan Wulandari

Sangat terbantu dalam menjawab soal

6

Ahmad Atal Aidi

Luar biasa, tanpa wasilah bimbel dr kak ubay sepertinya cukup sulit utk sy bisa meraih posisi sprt skrg ini yaitu mjd CPNS.. Sy mndapatkan bgtu byk materi yang sngat detail dan rangkuman" yang mudah skali utk dipahami.. Mndapatkan byk teman dr luar daerah jg.. Bs sling brbagi pngalaman dan ilmu yg bgtu luar biasa.. Pkoknya sy bangga skali dan brtrimkasih bs gbung dbimbelnya kak ubay..

7

Ahmad Kusaini

Banyak ilmu, banyak manfaat, terarah

8

Ahmad Rifa'i

Allah memberikan jalan kesuksesan disini.

9

Ahmad Syafi'ul Mushollin

Sangat rekomended

10

Ahmaf Hamdani

Alhamdulillah, subhanalloh sangat memuaskan

11

Aji Wardana

Cukup membantu dalam hal trik-trik persiapan SKB

12

Akhmad Syaifudin

Bersyukur bisa belajar SKB dengan fokus

13

Alfi Adianto

Mantap, bisa lebih terarah belajarnya

14

Ambar Zahra Fauzi

Alhamdulillah aku senang bisa ikut bimbel ustadz ubay

15

Amirul Khotob

puas

16

Animim Muslimah

Saya ikut les ustd ubay...pas mau ikut SKB..Alhamdulillah..luar biasa...benar2 bimbel yang andelin Allah...

17

Anis Indarwati

Sangat membantu

18

Ariandra Satria

Alhamdulillah sangat bermanfaat bagi kami terutama motivasi ustadz ubay dalam merangkul kami untuk melibatkan Allah pada setiap usaha yang kami lakukan

19

Arif Santoso (Arif Faster)

Alhamdulilllah bisa tetep peringkat 1

20

Arpinda Argha

Alhamdulillah.. sangat membantu sekali dalam belajar

21

Atak Chandra

Alhmdlh banyak ilmu baru yg saya dspatkan

22

Atik Hidayah

Alhamdulillaah....sangat bermanfaat dan merasa bersyukur bisa gabung dengan bimbelnya kak Ubay

23

Atina Bilqis Izza

Subhanalllah luar biasa

24

Ayu

Belajar lebih mudah memahami

25

Badriyah

Sangat bersyukur karena bukan hanya materi saja yg diberikan tapi juga motivasi spiritual

26

Badriyah

Puasa bngt, sangat membantu

27

Bambang Sumantri

Demi Alloh sangat membantu

28

Candra L. I

Sangat Menyenangkan

29

Dehwi Nuraeni

Alhamdulillah saya bisa ikut bimbel ubay, selain dapat bonus Lulus CPNS saya sangat berkesan karena bimbel beliau mengajak kita untuk meningkatkan keimanan kpd Alloh SWT, selalu melibatkan Alloh dlm setiap langkah yg kita kerjakan, ataupun masalah yg kita hadapi. Alhamdulillah bimbel beliau mengajarkan ukhuwah yg sangat indah sekali, walaupun tdak pernah bertatap muka dg para member tp mereka saling memotivasi satu sama lain, terimakasih ya Alloh, terimakasih ustadz ubay, terimakasih sahabat member premium jazaakumulloh khoiron ahsanal jaza

30

Deni Suryadi

Bimbel di mas ubay santai, banyak support bnyak didoakan, karena saya yakin doa lah yang berperan penting dalam keberhasilan seseorang

31

Desi

Alhamdulillah sangat membantu

32

Desi Irawati

Alhamdulillah memuaskan..

33

Dewi Fatnawati

Alhamdulillah, sangat bersyukur bisa bergabung di grup ini, bnyak kemudahan yg kami dapatkan, belajar kami jadi lebih terarah, tips tips dan materi yg diberikan ustad Ubay, sangat membantu kami dalam mengerjakan soal skb kemarin. Terimaksih ustad Ubay dan teman-teman yg sudah solid saling berbagi pengalaman belajarnya

34

Dewi Lestari

Triknya jitu, sangat membantu

35

Dewi Ratna Utami

Sangat berkesan mengikuti bimbel dr ka ubay. Bimbel ini lain daripada yg lain.. Karena disini kita ngga cuma belajar tentang Materi SKB, tp kita juga belajar untuk lebih mendekat kepada Alloh SWT

36

Diantikasari

Alhamdulillah, makasih ya ust ubay. Dengan ikut bimbel belajar lebih terarah

37

Dili Putri Sukaesih

Sangat menyenangkan,, sejak masuk dlam bimbel banyak hal2 yg menjadi motivasi dan pembelajar2an yg bkan hanya untk kehidupan d dunia tetapi jga untuk kehidupan d akherat... Masuk bimbel ubay merupakan suatu kehidupan baru buat q... Mksh mas ubay... Dg ikut d bimbel q bisa belajar lebih... Melalui perantara bimbel mas ubay q alhamdulillah bisa jd pemenang d tes CPNS 2019 ini....

38

Dwi Pratiningsih

Alhamdulillah senang banget, bersyukur banget. Dapat bimbingan rohani dan materi SKB. Yang lebih senang bisa satu grup dengan teman-teman sesama pejuang CPNS yg memotivasi untuk belajar disetiap waktu.

39

E. Apri

SKD saya mengikuti belajar kelompok tapi bukan di Bimbel Ubay. Biaya hanya utk tempat, jasa terima kasih tidak sampai 500 ribu.
SKB mengikuti Bimbel Ubay. Kesan mengikuti bimbel Ubay. Maa syaa Allah ... benar² menambah ilmu untuk mempersiapkan tes SKB

40

Eka Rodatus Solikah

Subhanallah... Selain menambah ilmu, bimbel kak ubay juga menambah iman. Alhamdulillah dipertemukan oleh Allah dg bimbel ini.

41

Ema Sukmawati

Alhamdulillah sangat banyak ilmu yg saya dapatkan setelah mengikuti bimbel ubay serta begitu banyak energi positif dan motivasi dari teman² SDSA terutama dari owner (Pak Ubay).. Jazakumullahu khairan 🙏

42

Endah Suprapti

Alhamdulillah dapat ilmu dan saudara baru

43

Erik Puspita Sari

Tidak pernah menyangka, di bimbel ust ubah ini tidak hanya mendapatkan materi. Disini kami juga dibimbing secara spiritual, management waktu dan qolbu, jadi sungguh sangat berimbang. Kami diingatkan selalu untuk tujuan utama dan mempersiapkan diri untuk setiap hasil ujian nanti. Oh ya di bimbel ini juga kami mendapat saudara baru yang cemistry nya kuat banget melebihi keluarga.

44

Erwin

Sangat membantu

45

Eva Muliyana Sholekah

Sangat bersyukur sekali berkat bimbel kak ubay saya bisa lebih intens dan terarah dalam belajar, selain itu keimanan saya semakin bertambah kuat dengan nasehat dan tausiyah dari kak ubay.. semoga Allah membalas segala amal kebaikan njenengan nggih.. Aamiinn

46

Faiqotul Machiyah

Mantab

47

Fauzi Hidayat

Sangat memuaskan

48

Ferry Lesmana

Sangat Menyenangkan.

49

Firda Prihatini

Assalamualaikum, akhirnya bisa nulis testimoni juga untuk grup bimbel ini..
Alhamdulillah, terimakasih banyak pak Ubay... Saya pribadi sangat bersyukur sekali bisa ikut grup bimbel pak Ubay, jujur ini pengalaman pertama saya ikut tes CPNS, awalnya bingung bagaimana SKB itu, apa saja yg harus dipersiapkan?? Karena untuk saya yang faqir ilmu ini semua benar² dimulai dari 0, semuanya masih abu², pengen nangis rasanya, sempat putus asa ga mungkin saya bisa lulus skb, sudahlah pasrah saja itu yg saya pikirkan..
Sampai akhirnya saya lihat channel youtube pak Ubay, entah kenapa feeling saya bilang "Nah ini yg saya cari, entah langsung 'klik' saja rasanya" tanpa pikir panjang langsung saya hubungi dan ikut masuk bimbel pak ubay..
Di grup ini, bukan hanya ilmu saja yang saya dapat, tetapi motivasi rohani & spiritual juga selalu pak Ubay berikan, sangat membantu sekali bagi saya untuk tetap waras eh fokus maksudnya hehehee
Selain itu anggota² grup pak ubay ini dari berbagai daerah loh, berasa punya banyak saudara yang selalu saling suport & saling mendoakan, ah paket komplit rasanya grup bimbel ini...
Tak lupa pula ini yang selalu Pak Ubay tanamkan #Libatin Allah, Andelin Allah, Allah lagi Allah terus, trust me gaees it works!!
Pokoknya saya beruntung bisa masuk grup bimbel pak Ubay, untuk pak Ubay & keluarga sehat² selalu ya pak, hanya Allah yg bisa membalas kebaikan pak Ubay. Sekian testimoni dari saya, maaf kepanjangan hehehe wassalamualaikum wr.wb

50

Firoh

Menambah ilmu dan bnyak manfaatnya

51

Handiq Masturi

mengikuti bimbel Ustadz Ubay, diibaratkan ketika kita di restoran seperi memilih paket menu, komplit, nikmat dan terjangkau,, di bimbel ini saya merasakan motivasi yang sangat kuat secara lahir dan batin, dan juga meliau Ustadz Ubay berhasil menyatukan seluruh anggota Bimbel mejadi seperti satu keluarga yang saling mencintai dan saling menghargai... sukses terus buat Bimbel Ubay... aminn

52

Hendra Mahmudi

Usaha dan doa Sejalan

53

Hernani Yola Ela

Masya Allah luar biasa

54

Himatur Rofiah

Alhamdulillah sangat membantu saya dalam blajar dn mendekatkan diri kepada Allah untuk selalu mengandalkan dn mrlibatkan urusan apapun kepada Allah.

55

Hirsan Ali

Alhamdu lillah sangat membabtu n sangat bermanfaat. Trimakasih banyak.

56

Husna

Bimbel Ubay tanggung jawab sekali, setiap hr ada materi dan gak pernah telat. Jadwal belajarnya juga tepat. Habis subuh dan habis isya.
Ada materi dlm bentuk e book, youtube, dan voice note lgsung juga, jadi belajarnya kayak benar² lihat mentornya
😅 Pokoknya top deh...
Oya..ada try out juga, modul soal², lgkap deh...
Dan yg penting biaya bimbel nya sangaaaattt!!!! Ikhlas cuma Rp 250.000
Dan satu lagi yg paling Subhanallah...beliau jadi mentor dunia akhirat... ngebimbing belajar dgn selalu libatin dan andelin Allah swt. Hingga ku yakin dengan itulah aku bisa lulus..
😭😭😭

57

Ika Sari

Alhamdulillah di bimbel kak ubay tdk hanya mengajarkan materi SKB semata namun mengajarkanku banyak2 bersyukur karena dipertemukan dengan saudara seiman yg sholeh/ah yg senantiasa mendoakan satu sama lain

58

Ikhsan Wijayanto

bimbel yang luar biasa. materi SKB super simpel dan mudah dipahami yang paling penting dengan grup ini seperti ada didalam kumpulan para orangorang soleh yang bisa mengantarkan untuk selalu mendekat kepada Allah

59

Imdhat Fadlol

Sangat memuaskan

60

Indah Rahmawati

Alhamdulillah senang bisa bergabung dengan Bimbel Ubay karena saya tidak hanya belajar ttg materi saja namun yg lebih berkesan saya bisa belajar untuk terus mendekatkan diri kepada Allah

61

Indah S

Alhamdulillah bisa bergabung dengan bimbel SKB Ubay Channel.. Jd lebih terarah belajarnya.. N menjadikan pribadi lebih baik lagi karena Ustadz Ubay sll menekankan untuk melibatkan Allah swt.

62

Indri Hastuti

Alhamdulillah sangat senang

63

Ismey Nur Anggraeny,S.Pd.I

Luar biasa. Bimbingan full 1 bulan didampingi. Beda dengan bimbel aku sebelum SKD. Cm 1x workshop. 4x tryout dan 4 zoom. Biayanya cm beda 50rb saja.

64

Jasmani

Syukur alhamdulillah bisa ketemu dgn mas ubay,krn kita diajarkan bukan cuma belajar tp kita di tuntun untuk mendekatkan diri ke pd Allah,dan alhamdulillah thn bisa lulus

65

Juenah Sri Ayuni

Sangat bersyukur bisa bergabung, alhamdulillah bisa lebih dekat dgn Allah krn teringat slogan "Libatin Allah, Andelin Allah ". Bimbel kk ini merupakan jalan sya menuju kesuksesan tes CPNS. Grup y sgt aktif dlm membahas materi sehingga membuat semangat dlm mencari materi sebanyak-banyaknya untuk bahan tes. Pesertanya masyaallah semuanya baik dlm memberi informasi/materi apapun, karena owner y baik insyaallah pesertanya pun baik. Terimakasih tak terhingga untuk bimbel ubay..

66

Kadirin

Alhamdulillah, terimakasih Yaa Allah telah memberi petunjuk untuk mengikuti bimbel ust. Ubay. Awalnya Gak ada niat nyari bimbel, tapi gak sengaja liat di deskripsi salah saty video youtube ubay channel. Banyak bekal yg saya dapat, khususnya bekal spiritual untuk selalu bersama Allah. Terimakasih ustadz Ubay.

67

Khoirul Niam

Sangat membantu banyak materi yg keluar saat skb

68

Kustianik

Alhamdulillah sangat membantu

69

Laely Rahmawati

MasyaAlloh luar biasa.Alhamdulillah setelah mengikuti bimbel ustadz ubay.motivasi saya untuk lulus semakin tinggi.karena bimbingan dan do'a dari ustadz ubay sungguh luar biasa, tidak hanya memberikan materi keilmuan tetapi juga suntikan rohani yang membuat saya dapat meraih peringkat teratas di formasi yang saya lamar.Dengan Jargonnya 3S, Sholat,Sholawat dan Sedekah.Yang InsyaAlloh masih saya amalkan sampai detik ini.dan InsyaAlloh akan saya amalkan selamanya.Terimakasih Ya Alloh.Terimakasih ustadz ubay.

70

Lailatul Azizah

lebih yakin

71

Laili Arfiyati

Satu2 nya bimbel yang mengajak mendekatkan diri pada sang pemilik hidup

72

Lestari

Awalnya saya iseng aja ikut bimbel dan tidak terlalu fokus menyimak materi. Tapi melalui bimbel kak ubay dengan semboyan utamanya "libatin & andelin Allah" saya sadar doa harus disertai usaha. Dengan modal bismillah dan yakim saya mulai semangat belajar, dan alhamdulillah Allah mrngabulkan hajat saya menjadi cpns tahun ini. Jazakillahi khairan kak ubay🙂

73

Lukman Hakim Rifangi

- Banyak hal baru yang diketahui setelah ikut bimbel
- Referensi materi dan pembahasan serta try outnya sangat membantu
- Dapat pelajaran hidup dimana usaha batin berperan sangat besar dalam menentukan ketercapaian cita-cita
- Optimisme dalam menggapai mimpi

74

Luthfiati Anisa

Alhamdulillah

75

Maerawati Nurlailasari

Alhamdulillah nambah ilmu & iman, trik mengerjakan soal, dan punya byk teman.

76

Magfiroh

alhamdulillah lebih menambah mental

77

Mahmudi

Bimbelnya bermanfaat

78

Maisal Hayani

Alhamdulillah, sy sngt bersyukur sekali Allah SWT memberikan arahan pada hati saya sehingga sy menemukan link untuk daftar bimbel Ustadz Ubay. Saya sngat recomended untuk bakal CPNS tahun berikutnya agar bergabung di bimbel ustadz Ubay, biaya pendaftarannya juga bisa dibilang yang paling murah dan terjangkau, kenapa sya bilang paling murah? Karena sy telah merasakan manfaatnya yg tdk terhitung lgi dan tidak bisa dinilai dengan angka, baik itu dri segi persaudaraan, pembahasan materi dan soal yang tepat sasaran, dan yg terutama sekali adalah kita dibimbing untuk lebih dekat kepada Sang Pencipta dengan prinsip #andelin dan #libatin Allah SWT dalam setiap mimpimu.

79

Malikhah

Mantap

80

Mareta Bunga Elviana

Alhamdulillah sngat terbantu selain mndptkan ilmu juga mndptkan motivasi yg sngt kuat utk slalu mngndalkan Allah dlm sgala hal.

81

Marhana

Luar Biasa dan sangar bersyukur gabung

82

Marlina

Sangat membantu

83

Maulana Syarif Hidayatullah

Alhamdulillah masyaallah luar biasa mengikuti bimbel dari Ustadz Dr Ubay, saya yg fakir ilmu dan wawasan ini tidak hanya mendapatkan tambahan ilmu dan sahabat tetapi juga motivasi spiritual yg besar dan mendalam untuk menjalani kehidupan ini ke depannya terlebih saat sudah resmi menjadi CPNS nanti

84

Miftahul Janah

Luarbiasa menjadi semangat

85

Miftahur Rohman

SUPPORT ANTAR ANGGOTA SANGAT MEMBANTU

86

Minhatul Maula

Luar biasa,banyak ilmu yang didapat.dan motivasi,do'a dr ust dan teman2 semua.

88

Mira Karmila

Luar biasa

89

Mohammad Fuad Hasan

Alhamdulillah, kami bisa terarah dan sistematis dalam mempelajari materi SKB.

90

Muh Fuad Fauzi

Sangat bersyukur sekali bertemu dengan orang orang 'aalim serta pembimbing yang kompeten, Alhamdulillah segala puji bagi Alloh telah mempertemukan kita disini, dengan masuk group kak ubay, jadi tambah mantab menghadapi tes skb, arahan dan bimbingannya mengena banget dihati, motivasinya luar biasa, semangatnya puol, visinya jauh kedepan,

92

Muhammad Aldus Aulia Firdaus

Alhamdulillaah. Menguatkan mental dan ruhiyah. Serta jaringan yang terbentuk penting banget itu. Pemanfaatan geopolitik nasional.

93

Muhammad Azhar Syaifudin

Alhamdulilah, kami sangat terkesan kepada ustad Ubay yang selalu membimbing kami dalam setiap langkah baik secara dzohir maupun batin.

94

Muhammad Irsyadul Ibad

mempermudah belajar dan punya banyak teman

95

Muhammad Syaifulloh

ALHAMDULILLAH bertambah pengetuhuan disamping itu juga ada motivasi untuk mengandalkan Allah

96

Muhammad Syamsul Rijal

Libatin Allah andelin Allah

97

Mukhsin Arafat

Luar biasa sangat membantu saya belajar SKB secara maksimal dengan TO yang sangat bagus. Materi dijelaskan oleh kak Ubay secara gamblang dan mudah difahami. Belum lagi pencerahan2 dan motivasi yang diberikan sangat membangun semangat untuk lulus cpns. Sukses selalu buat kak Ubay

98

Mulyadi

Begitu banyak yang saya dapatkan mulai dari ilmu khususnya PAI sampai nasehat yang begitu luar biasanya setiap nasehat-nasehat yang di sampaikan saya selalu meneteskan air mata. Yang mana ketidak percayaan diri saya sebelumnya yang minim menjadi terbangunkan dari nasehat tersebut. Namun Di sini saya belum bisa mengasih apa2. Saya baru bisa mengucap terima kasih yang tak terhingga dan do'a agar kebaikan abang di balas oleh Allah.

99

Muthmainnah

Masyha Allah.. yg sebelumnya fokus di belajar too setelah ikut bimbel di sini bisa seimbangin malah..lebih banyak Ke Doa dan amalan amalan lainnya

100

Nahdhia Fallah Putri Hamzah

Sangat bermanfaat dan menyenangkan bertemu dengan teman teman seperjuangan

101

Nani Eryanti

Sangat membantu,,, FR yg dibahas byk yg keluar

102

Naning Zulaikah

Alhamdulillah sangat bermanfaat dan memotivasi saya untuk lebih semangat belajar, berdoa, beribadah, dan bersedekah

103

Nikmatus Sa'adah

luar biasa Alloh memepermudah..
alhamdulillah

104

Nina Nur Anisah

Alhamdulillah, luar biasa

105

Nofikasari

Alhamdulillah

106

Nunung Nur'aeni

Alhamdulillah stelah ikut bimbel ustad bkn hny materi yg d bimbing melainkan dr segi batinnya jg d godog bner2 agar mnjd pribadi yg lbh baik lg.. Dantrnyata kebaikan mendatangkan keberuntungan yg akhirnya d mudahkan lulus cpns

107

Nur Faiqoh

Alhamdulillah dengan ikut bimbel ust ubay menjadi kan saya lebih dekat dengan Alloh dan saya jd belajar banyak tentang arti sabar dan ikhlas, semakin taat pada suami, lebih bakti lagi kepada orang tua, semakin yakin kalau Alloh itu pasti akan menepati janjinya.

108

Nur'aeni

Alhamdulillah sangat membantu dalam mencapai impian menjadi PNS

109

Nurfika Ningsih

Alhamdulillah ustadz saya ikut bimbel ustadz ubay banyak sekali manfaat yang saya dapatkan, selain ilmu pengetahuan juga motivasi dan lebih melibatkan dan mengandalkan Allah dalam setiap langkah saya,

110

Nurhasanah

Alhamdulillah sangat membantu sekali ikut gabung dg pak ubay.
Ketika gabung dengan bimbel pak ubay tgl 07 Agustus, ujian SKB 10 September, dalam jangka waktu sebulan Alhamdulillah banyak ilmu yg saya dapatkan dari pak ubay, baik melalui materi2, video2 pembahasan, soal2 latihan, try out2 yg diberikan maupun strategi2 menghadapi ujian, semuanya sangat membantu saya dalam kelulusan ini.
Itupun waktu belajarnya saya sambil2in dg kerjaan, Alhamdulillah bisa dapat peringkat 1, apalagi jika waktu saya fokus hanya untuk ujian bisa dapat nilai maksimal.
Saya sangat berterima kasih sekali kepada pak ubay yang selalu mengingatkan saya untuk terus bersandar kepada Allah, Terima kasih untuk setiap semangat yg pak ubay berikan.

112

Nurindah Lestari

Alhamdulillah saya sngat terbantu, karena pada awalnya hampir akan mundur tidak ikut tes skb, akhirnya h-sebulan mulai ikut belajar krna melihat semangat belajar tman2 di grup premium yang sangat2 luar biasa, jdi saya merasa tertampar dr dlu tdk beljar. Akhirnya sya mmgejar materi dg wktu yg tinggal sebulan. Terima kasih teman2...

113

Nurmasyitah

Alhamdulillah ,,,

114

Nurur

Dapat banyak ilmu, walau selalu manjat ribuan chat karena sibuk ngurus anak yg masih bayi, selalu menyelakan bangun malam buat baca chat yg ketinggalan

115

Oktavianti Indah Marliani

Alhamdulillah dapat bimbingan yang luar biasa

116

Puji Hastini

Luar biasa menginspirasi, ilmu dunia akhirat

117

Puji Rahayu

Motivasi yg luar biasa dr ustad ubay dan solidaritas dr saudara2 seperjuangan yg luar biasa

118

Putri Munita

Alhamdulillah sangat membantu saat skb...

119

Rafaitunnisa

Alhamdulillah saya dpt banyak manfaat yg luar biasa, selain bisa blajar lebih baik lgi masyaAllah d bimbel bisa kenal banyak teman2 yg luar biasa, yg sllu support, selalu mendo'akan.

120

Rahmat Afandy

Alhamdulillah kesan ikut bimbel kak ubay sangat menyenangkan karena selain dibimbing dalam belajar kita juga selalu diingatkan untuk selalu dekat kepada Allah dan selalu mengandalkan Allah. Selain itu banyak ilmu penerapan pada kegiatan sehari hari baik tentang thaharah dan lainnya, termasuk tentang sejarah Islam. Semoga ilmu yang kak ubay berikan mendapatkan keberkahan aamiin.

Kak ubay terima kasih banyak atas bantuan kak ubay dalam membimbing kami dalam Belajar dan memberikan sebuah wadah grup sehingga kami bisa belajar bersama.

121

Rahmat Fauzi

Alhamdulillah dapat pencerahan dengan melibatkan Allah dan mengandalkan Allah

Menjadi rajin ibadah wajib dan sunah

Menjadi Ringan bersedekah dan perhatian sama ana yatim

122

Rahmat Susantri

ALHAMDULILLAH LUAR BIASA SEKALI

123

Rahmawati

Memudahkan untuk menjawab soal-soap CPNS

124

Restina Nur Latifah

Sangat menyenangkan, bisa dibimbing oleh ustad ubay dan bisa satu grup dengan orang" hebat. Semoga bimbelnya tambah maju.

125

Ruheno

Masya Allah...
Subhanallah Walhamdulillah..
Saya merasa bangga menjadi bagian dari bimbel ust. ubay..
Banyak pengalaman keilmuan dan spiritual yang saya dapatkan

126

Rhohib Cahyono

Jozzz mantabbb banyak temen banyak ilmu melimpah ruahhhhhhhh banyak barokahnya... Amiiiinnn

127

Ria Yunita

Sangat memuaskan

128

Rimin

Dengan ikut bimbel ubay alhamdulillah sangat membantu banget dlm mengikuti tes tahun 2019 kmaren krn dsitu selain dibimbing langsung oleh kang ubay kita juga bisa diskusi dgn tmn2 yg sma2 ikut tes.. pokoknya ngga rugi deh klw ikut bimbel ubay.

129

Rina

Alhamdulillah.... Banyak teman yg aktif..

130

Risal

Masya Allah...sungguh pengalaman yang tidak akan pernah saya lupakan dalam karir hidup saya. Tentunya sangat bersyukur Alhamdulillah...bisa mengikuti bimbel Ubay bersama dengan sekumpulan orang2 hebat yang ikhlas berbagi ilmu, disini saya bertemu dengan saudara2 yang sholeh-sholehah. Dan saya mendapatkan suntikan moral, motivasi dan tambahan ilmu yang belum pernah saya dapatkan sebelumnya saat masih di bangku sekolah/kuliah.

Banyak sekali hal-hal yang berharga kami dapatkan selama berada di Grup, kami saling mengenal dan saling mendukung satu sama lain, belajar menerima keragaman dari setiap anggota, karena kami berasal dari suku dan daerah yang berbeda2 di seluruh tanah air mulai dari Sumatra, Jawa, Kalimantan, Sulawesi, Nusa Tenggara, dan sampai Maluku. Kami belajar bersama, begadang bersama, berdiskusi setiap saat. Suka dan duka kita utarakan di grup ini, Masya Allah...kita menyatu seperti saudara sendiri meskipun belum pernah bertemu langsung...
Sampailah tahap ujian SKB berlangsung, ibarat sebuah pertandingan pasti ada yang menang dan ada yang kalah. Dan ternyata beberapa diantara kami ada yg belum beruntung meskipun di grup setiap harinya aktif dalam diskusi, dan kami pun semua digrup tidak tinggal diam dan memberikan semangat dan terus memotivasi teman2 yang gagal agar tetap berbaik sangka kepada Allah, karena sesungguhnya Allah lebih mengetahui apa yang kita butuhkan.
Dengan Selalu Libatin Allah Andelin Allah perbanyak SHOLAT, sholawat, sedekah itulah yang kami amalkan sampai bisa mencapai impian kami meraih nilai tertinggi integrasi SKB dan SKD. Semoga Allah senantiasa memberkahi setiap perjuangan kami...aamiinn

131

Riska Yuni Prihatin

Alhamdulilah memberikan pencerahan SKB

132

Ristiani

Terima kasih sudah membantu dalam belajar dan trik persiapan menghadapi SKB

133

Rita Raswati

Alhamdulillah puas sekali, dapat ilmu yang tidak didapat saat kuliah jadi lebih faham dan yang terpenting sekarang lebih andelin Alloh libatin Alloh dalam segala sesuatu karena bimbingan ustadz Ubay, terimakasih ustadz Alloh takdirkan aku jadi CPNS 2019 lewat bimbingan njenengan

134

Rizul Firdaus

termotivasi

135

Robi'atul Adawiyah

bersyukur bisa masuk grup bimbel ubay

136

Rohman

Juwoz giyandozzz pokoke

137

Rosa Herlina

Senang sekali

138

Ruhana Suharti

Alhamdulillah atas perkenaan Allah sya bisa bergabung di bimbel SKB pak ubay. Saya merasa terbantu dgn adanya group bimbel ini. Dari keluwesan ilmu mentornya, sikap profesional beliau yg selalu mengutamakan kebersamaan setiap anggota group. Di group bimbel ini, bukan hanya di ajak untuk profesional di bidangnya, tpi juga di ajak untuk lebih mendekat ke Allah. Kata-kata pak ubay yang selalu terngiang di pikiran dan ucapan "Libatin Allah, Andelin Allah" dan tak lupa 3S adalah ajakan singkat, padat dan jelas yaitu Sholat, Sodaqoh, Sholawat. Masya Allah bener-bener efeknya sangat luar biasa.

139

Ruqoyyah

Alhamdulillah dengan ada nya ikut bimbel maka saya terpacu dan termotivasi untuk semangat belajar.

140

Sadam Muhammad Redha

Luar biasa.. jd lebih sadar harus banyak belajar lagi...dan sangat bermaanfaat untuk menambah percaya diri.

141

Sa'dulloh Al Ashfy

Mantap

142

Sangadah

Alhamdulillah tambah ilmu n iman

143

Septi Nur Laeliyah

Materi yg disampaikan lengkap, senantiasa diingatkan untuk selalu meningkatkan iman dan taqwa, saling mendoakan dan terasa sekali kekeluargaannya

144

Septiana

Alhamdulillah bukan hanya pelajaran yg diutamakan tapi cara mengamalkannyaa dalam kehidupan sehari2

145

Septiani Laraswanti

Alhamdulillah bermanfaat sekali

146

Sholikatun

Kesan saya mengikuti bimbel Ustadz Ubay, Alhamdulillah banyak pelajaran yang sangat luar biasa yang dapat saya ambil, saya bersyukur banget bisa sampai dititik ini dengan usia yang sudah mepet, selain materi bimbel yang lengkap, banyak motivasi yang menumbuhkan semangat keimanan mendekatkan diri kepada Allah SWT...terimakasih ustadz selalu mengingatkan kami untuk selalu melakukan aktifitas apapun untuk melibatkan Allah SWT, semoga Allah membalas semua kebaikan panjenengan....

147

Silvia Yulitasari

Alhamdulillah luar biasa, banyak manfaatnya, dapat sepaket bimbel materi dan keimanan

148

Siti Amanatul Qoiriyah

alhamdulillah belajar saya jadi lebih terarah, menjadi lebih giat dalam belajar karena mendapat semangat dari pak ubay dan teman-teman yang luar biasa.

149

Siti Hidayatul Jannah

Alhamdulillah Semakin lebih banyak bergantung kepada Allah, setelah ikhtiar dan doa ( Libatun Allah dalam segala hal)

150

Siti Minariyah

MasyaAllah sangat membahagiakan, saya merasa sangat beruntung benar2 dibimbing dengan totalitas. Bukan sekedar materi SKB tapi juga ilmu kehidupan. Teman rasa saudara, meski belum pernh brtmu tp sesama pserta bimbel sangat kental nuansa prsaudaraannya. Big thanks to Allah yang telah menunjukkan dan menguatkan tekadku untuk mengikuti bimbel kang ubay. Terimaksh tak terhingga juga untuk kang ubay smoga smakin berkah n brmnfat ilmu bserta dakwah2nya aamiinnn

152

Siti Mudrikah

Alhamdulillah lulus SKB dan jd top scor formasi PAI se kota malang😊

153

Siti Ngafiatul Fitriyah

Alhamdulillah sangat membantu saya dlm belajar sehingga lebih terstruktur dan menyeluruh

154

Siti Qomariah

Sangat senang, dan saya yakin saya lolos karena saya telah bergabung dengan bimbel ubay

155

Siti Rahmi Siregar

Alhamdulillah sangat membantu sekali

156

Siti Zulaikah

alhamdulillah.... bisa bertemu dengan orang2 yg luar biasa, sehingga lebih dekat dengan Allah. Libatin Allah andalin Allah.

157

Slamet Istiyono

Alhamdulillah, sangat membantu dalam mensukseskan perjuangan saya. semoga ilmunya bermanfaat dan menjadi ladang amal Ust. Ubay.

158

Sulastri

Alhamdulillah dipertemukan dengan orang2 baik yg saling mendoakan, diberikan materi2 SKB serta FR2, juga latihan2 dan pembahasannya

159

Susanto,S.Pd.I

Assalamualaikum wr wb.Alhamdulillah,setelah mengikuti bimbel ubay saya semakin dekat dengan Allah SWT.Banyak pengalaman yang saya dapat,tidak bisa disebutkan satu persatu.kalau mau tahu,silahkan di coba....bimbel ubay is the best.trimalasih kak ubay

160

Susi Yuswandari

Alhamdulillah bisa ktemu dan bergabung dg bimbel ustad Ubay, tanpa ini mungkin saya blm bisa mndpatkan posisi ini karena memang saya lulusan umum

161

Sutini

Sangat bahagia, karena selain membahas materi SKB juga membahasa berkaitan dg ilmu2 agama yg blm dipahami/hukum2 agama yg blm dipahami

162

Syamsul Arifin

Alhamdulillah

163

Syihamuddin Al Ahmadi

-

164

Tika Nurasiah Rahmah

Alhamdulillah sangat bersyukur bisa ikut bimbel ust.ubay, saya kurang memahami materi PAI, dan Alhamdulillah serasa ikut perkuliahan lagi, memperdalam materi PAI dan berkat kerjasama dengan temen2 di grup, dapet FR yang sangat membantu sekali dalam SKB

165

Triyanti

Alhamdulillah saya sangat bersyukur dan berterima kasih kepada Allah SWT, ustadz ubay dan semua teman SDSA, Banyak banget keajaiban yang Allah berikan untukku dan keluargaku
Semoga Allah membalas semua kebaikan ustadz dengan kebaikan yang berlipat

166

Ulufi Khasanah

Ok. Bagus. Alhamdulillah

167

Ummi Aliya

Masya Allah Tabarakallah..Sangat dan sangat bersyukur Allah mampukan saya bisa bergabung dg bimbel mas Ubay, byk ilmu saya dapatkan dr bimbel ini..

168

Utami Budi Haryanti

mendapat ilmu yang banyak dan yang pastinya ilmu andelin Alloh

169

Vian Wahyu Nadarina

Alhmdlh,,Berkat bimbel kak ubay sya bsa lolos, bnyak sekli mnfaan yg sya peroleh,pnya pnglmn dan temn2 bru yg sngat baik,yg smpai saat ini msh trus berjln

170

Vigayuli Andari

Sangat mengesankan dan banyak pengalaman terutama mendekat kan diri kpd Allah SWT

171

Vinastria Sefriana

Alhamdulillah sangat berkesan dan bermanfaat sekali, sya tk henti2nya mengucapkan syukur Alhamdulillah di bimbel ini saya bener2 menerapkan apa yg di katakan ustadz ubay "Libatin Allah Andelin Allah" dan hasilnya sungguh di luar dugan saya...

172

Wahyu Nengsih

Subhanallah sangat membantu

173

Wahyuni Ilahi

Alhamdulillah..sangat membantu banget...betul betul belajarnya terprogram

174

Wahyuningsih

Alhamdulillah wa syukurillah.. Allah memberikan kesempatan untuk mengikuti bimbelnya pak ustadz yg sejujurnya justru disini aku lebih paham mengenai agama, yg ku tau hnya hal2 umum aja mengenai agama..tapi disini lebih spesifik lagi yg kita dpatkan..pak ustad harga yg ku bayar benar2 GK sebanding dgn apa yg ku dpatkan di grup bimbelnya pak ustadz 😭😭 sunguguh luar biasa engkau GK hnya mengjarkn dan mmbagikn ilmu dunia tpi jg akhirat yg justru ini yg lebih penting dan bermanfaat buat kami .. ketika mengikuti Klass bimbelnya pak ustadz sungguh ku mendapatkan pengalaman dan pelajaran yg positif.. benar2 dipermudah jalanku SM Allah SWT..teman2 yg ada di grup juga sungguh luar biasa tak bosan2 men-share ilmu trick amalan2 yg baik tentunya 🙏🙏
Pokoknya recommended bnget ngikut class bimbelnybpak ustadz ubay ..
Trimakasih bnyak ya pak semoga Allah menjadikan mu dan seluruh keluargamu ahli syurga.. dimudahkan segala urusanmu di dunia dan di akhirat Amin ya rabbal Alamin
🤲

175

Warman

Memuaskan

176

Wazieroh

Alhamdulillah saya pribadi sangat terbantukan untuk belajar dalam menyiapkan diri menghadapi ujian SKB baik dari segi pengetahuan dan mental

177

Wella Pramisda

Alhamdulillah sangat senang sekali Allah pertemukan dg kak ubay..sangat membantu saya di SKB selain itu juga menambah wawasan keislaman

178

Widyawati Irma Wardani

Alhamdulillah sangat termotivasi..belajar jadi lebih semangat,ibadah juga makin semangat..semoga tetap istiqomah. Aamiin
Terima kasih pak ubay
🙏

179

Wini Wagiyanti

Alhamdulillah. MasyaAllah, seneng banget bisa gabung di bimbel kak Ubay. Ngga cuma belajar bagaimana menguasai materi tapi juga belajar bahwa Allah punya peran dalam setiap usaha kita 😇

180

Wiwin Nurul Laili

Seru

181

Yanti Nurmala

Sangat membantu sekali kak ubay selalu membimbing menuntun kami.

182

Yesa Satriya Dwi Hardiyanti

Libatin Allah, the most word and impact a lot until today

183

Yhulis

Alhamdulillah, masyaAllah... di bimbel ini lain dari yang lain, karena nggak cuma materi yang diajarkan, tapi spiritual yang lebih penting.

184

Yogik Delta Hermawan

sangat memberikan dampak positif bagi keberhasilan saya. terima kasih banyak Ustadz Uabay. Barokallah

185

Yuni Hidayati

Bagus,, penjelasan materi sangat mdh difahami

186

Yuniarti

Sangat membantu sekali terutama dalam segi kerohanian, setelah ikut bimbel pak Ubay kita hanya dpt ilmu dunia tp jg ilmu akhirat. Sy jg klo pak Ubay memberikan wejangan2nya jadi tambah bersemangat menghadapi hidup😊💪

187

Yunita Saputri

Alhamdulillah terimakasih banyak atas pertolongan Allah dan bimbingan dari ustadz ubay, kini saya bisa menjemput Rezeki dari Allah SWT untuk keluarga saya. Mohon doanya semoga bisa Istiqomah dijalan Allah. Amin

188

Yusup Siddiq

SEMUA HAL JADI BERUBAH

189

Zaenal Muttaqin

BIMBEL YANG EFEKTIF, EFISIEN DAN SANGAT MEMBANGUN KARAKTER PESERTA BIMBELNYA

190

Zetri Novi Yanti

Alhamdulillah senang sekali ,,
Dengan ikut bimbel ini bukan hanya sekedar materi tapi lebih ke pengajaran keagamaan ny yang sangat bermanfaat dan kita lebih dekat dengan Allah dan selalu bersyukur atas apa yg udah Allah berikan kepada kita ..

191

Zulehatun Asliyah

Mas ubay luar biasa......
Terimakasih sekali atas ilmunya njih mas.... Setelah ikut bimbel banyak sekali ilmu yg saya dapatkan, bukan hanya ilmu atau materi untuk SKB saja... Namun banyak sekali ilmu serta nasihat yg dapat merubah diri saya yg insya Allah menjadilebih baik dr sebelumnya.. Semoga masnibay senantiasa diberi kesehatan dan jangan pernah lelah mensuport kami, memberikan nasihat untuk kami agar bisa menjadi lebih baik LG...

192

Zumratul Hasanah

Alhamdulillah ilmu yg di dapat sungguh dahsyat luar biasa dan berkah. Mengerjakan SKB menjadi lebih terarah dan barokah dg nilai tertinggi di tempat yg dipilih. Lulus alhamdulillah

================
Info Pendaftaran silahkan klik di sini
© Copyright 2020 Ubay Bimbel || Bimbel CPNS & PPPK